oleh

Andi Pallawarukka Pimpin Apel Pagi Kemenkumham Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali melaksanakan apel pegawai, dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFU/JFT, CPNS, dan Mitra Kerja, Senin (6/2/23).

Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka saat bertindak sebagai pembina apel mengatakan, suatu keharusan seluruh aparatur untuk  menganut kedisiplinan dalam bekerja, mengingat, kita memilki tanggung jawab yang sama kepada negara dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Pallawarukka menilai, dengan melihat jumlah kehadiran pegawai hampir 100 persen dalam giat itu, adalah hal yang patut diapresiasi, melalui apel pagi rutin dapat meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan seluruh jajaran sebagai bagian dari Pelaksanaan reformasi birokrasi yang  kita laksanakan ucapnya

Selain itu, Pallawarukka juga mengingatkan kembali Resolusi Kemenkumham 2023. “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel” sambungnya

Pallawarukka mengapresiasi tim humas Kantor Wilayah dan UPT yang sudah memberikan citra positif Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, ia mengatakan atas pemberitaan yang cepat dan kontribusi positif dapat terus dilakukan.

Kadivim juga singgung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan agar di implementasikan tidak hanya melalui penandatanganan para Pimpinan Tinggi Pratama, tetapi dibutuhkan kontribusi positif dari seluruh pegawai.

Salah satu tujuan mencapai WBK yaitu terpenuhinya pelayanan masyarakat sesuai standar, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat memberikan dampak positif dalam Pelaksanaan pemerintahan” lanjutnya. (ham)

Komentar

Update Terbaru