oleh

Rakernis Evaluasi Anggaran dan Rencana Kegiatan 2023

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Rapat Kerja Teknis “Evaluasi Kinerja dan Anggaran Tahun 2022 serta Rencana Kegiatan Tahun 2023” di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat bertempat di Aula Pengayoman, Senin (30/1/23).

Hadir pada kesempatan tersebut Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi Sulawesi Barat dan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Sulawesi Barat.

Kakanwil Parlindungan didamping para Kadiv menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi capaian kinerja dan sebagai wadah mencari solusi dalam permasalahan pelaksanaan tugas, ia berharap hasil kegiatan ini dapat memberikan out put dan memberikan manfaat kepada organisasi.

“Kegiatan ini, dapat menghasilkan rencana dan kalender kerja yang tersusun dengan benar demi tercapainya target kinerja Kanwil Kemenkumham Sulbar sesuai penetapan Menteri Hukum dan HAM RI  2023,” ujar Kakanwil.

Selain itu, pentingnya penataan aset Barang Milik Negara (BMN) seperti tanah milik jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar, nantinya akan di bahas para narasumber.

Kakanwil berpesan pada jajarannya agar mengikuti Rakernis dengan baik, agar hasil yang dicapai menjadi penunjang capaian kinerja dan ibadah kita. (ham )

Komentar

Update Terbaru