oleh

Kabid HAM, Koordinasi Penilaian Kabupaten Peduli HAM

Mamujuekspres.com|POLMAN|–Koordinasi Penilaian Kabupaten Peduli HAM ke Pemda Kabupaten Polewali Mandar, dipimpin Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sulbar, Idris didampingi Kasubbid Pemajuan HAM, dan Kasubid Balitbang, Kamis  (26/1/23).

Dalam kunjungan tersebut Kabid HAM Kemenkumham Sulbar Idris menyebut bahwa giat yang dilakukannya dalam rangka optimalisasi P5 HAM (Penghormatan, Pemenuhan, Perlindungan, Pemajuan dan Penegakan HAM) di Wilayah.

“Kemenkumham Sulbar  terus mendorong seluruh Kabupaten se Sulbar untuk meraih predikat Kabupaten peduli HAM, tak terkecuali Kabupaten Polman” ujarnya.

Secara terpisah Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan menilai  untuk meraih predikat kabupaten Peduli HAM perlu dilakukan sinergi dan kolaborasi antar seluruh Pihak agar syarat yang ditentukan dalam Permenkumham Nomor 22 tahun 2021 tentang Kriteria Penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM terpenuhi dengan baik” lanjut Kakanwil

Seperti diketahui, Kabupaten Polman 2022 lalu telah meraih predikat kabupaten Peduli HAM, sehingga diharapkan tahun 2023 ini juga didorong untuk mendapatkan predikat yang sama (ham)

Komentar

Update Terbaru