oleh

FKM UIT Gelar Pemilihan Serentak ORMAWA FKM

Mamujuekspres.com–Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) Gelar pemilihan serentak ORMAWA FKM UIT mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas Menuju ORMAWA FKM UIT yang Unggul”. di pelataran lantai 5 Kampus V FKM UIT, Senin 9/1/2023.

Kegiatan pemilihan serentak ORMAWA FKM UIT, ada 2 kandidat calon ketua BEM FKM UIT (Hasan dan Sefthia Anindra Mara), 2 kandidat calon ketua PIK-M Higinia (Andi Putri Rahmadani dan M. Fadhil Said), dan 2 kandidat calon ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT (Ikhsanuddin Nursi dan M. Fariq Hasan Al Hadi). Adapun peserta pemilihan serentak ORMAWA FKM UIT adalah mahasiswa prodi D3 ATLM dan mahasiswa prodi S1 Kesmas.

Ketua panitia Anita Alfi Rahmah, mengatakan seluruh peserta pemilihan serentak ORMAWA FKM UIT untuk menggunakan suara sebaik-baiknya dengan memilih pemimpin yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, untuk nama baik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur, “paparnya.

Dekan FKM UIT, Marthyni S.KM, M.Kes, mengatakan kepada seluruh mahasiswa FKM UIT baik prodi D3 ATLM maupun prodi S1 Kesehatan Masyarakat untuk ikut berorganisasi agar dapat mencari jati diri mereka dan lebih memperluas ilmu yang tidak dapat ditemukan di akademik.
“Saat berorganisasi kita dapat belajar memecahkan suatu masalah dengan menyatukan berbagai macam pendapat, yang tentu saja tidak bisa kita dapatkan di dalam perkuliahan.”ujar Dekan

Ka.Prodi S1 Kesmas FKM UIT Dr.Rosdiana, S.KM, M.Kes, dalam sambutannya
“Semoga dengan nahkoda baru yang terpilih dapat menyatukan 2 prodi yang ada di FKM UIT agar dapat berkolaborasi untuk memajukan BEM UIT menjadi lebih aktif”
Adapun hasil pemilihan serentak ORMAWA FKM UIT yang terpilih sebagai Ketua BEM FKM UIT ialah kandidat nomor urut 01. Hasan, yang terpilih sebagai Ketua PIK-M Higinia adalah kandidat nomor urut 02. Muh. Fadhil Said, dan yang terpilih sebagai ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT ialah kandidat nomor urut 02. M Fariq hasan Al Hadi, “pungkasnya.

Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT Periode 2022-2023, Nurul Aulia juga mennyampaikan rasa bangganya kepada para kandidat yang terpilih.
“Saya bangga karena 3 adik kami di kepengurusan Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT periode 2022-2023 hari ini telah terpilih menjadi nahkoda baru untuk BEM FKM UIT, PIK-M Higinia, dan Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT periode selanjutnya”.( Beddu Lahi/ Marhtyni/red).

Komentar

Update Terbaru