oleh

UIT Makassar Sambut Kunjungan Kapolsek Rappocini

Mamujuekspres.com—Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, sambut kunjungan Kapolsek Rappocini Makassar, AKP. Muh. Yusuf, S.Sos, MM, didampingi IPTU Saman (Panit I Samapta), IPDA Muliadi (Anggota Intel) di ruang rapat Rektor UIT lantai 2 Jl.Rappocini Raya no.171-173 Makassar, Senin 9 Januari 2023.

Kapolsek diterima, Wakil Rektor I Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil III Muhammad Zulqfli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Kepala BAAK Agus Suarman, SE,MM, Wakil Dekan Psikologi, Andi Tajuddin, S.Psi, M.Si, M.Kes, Ka.Humas UIT Beddu Lahi, S.Sos, M.Si.

Wakil Rektor II Dr.Arjang, ST, MT, MM, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Rappocini bersama jajarannya, atas kunjungan silaturahmi dengan UIT Makassar.

Menurut Arjang, Polisi adalah mitra, untuk mengamankan wilayah kerjanya, sehingga aktivitas di kampus dapat berjalan dengan baik dan terkendali, “Pungkasnya.

Kapolsek Rappocini, AKP. Muh. Yusuf, S.Sos, MM mengatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi di kampus UIT, dimana Polsek Rappocini sudah melaksanakan program Polisi Menyapa. Disamping itu, kita menyapa seluruh masyarakat seperti Universitas, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Tokoh Adat, intinya adalah bersinergi untuk menjaga Kamtibmas.

“Kita ketahui bahwa kampus adalah tempat para mahasiswa untuk belajar, sehingga kita bisa bersinergi memberika himbauan kepada seluruh mahasiswa, untuk tetap tertib dalam melaksanakan kegiatan khususnya dalam menyampaikan pendapat di depan umum dalam rangka Unras. Jadi tetap aktif, namun terukur dan juga aman dan tertib seperti itu, “kata Mantan Kasat Lantas Pare-pare.

Menurut Kapolsek AKP. Muh. Yusuf, S.Sos, MM, selain Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar kami kunjungi, Universitas Negeri Makassar (UNM) dan juga Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, karena ini wilayah kerja kami, “Ungkapnya. ( Beddu Lahi/ red).

Komentar

Update Terbaru