oleh

Parlindungan, Ajak Aparat Penegak Hukum Wujudkan Kepastian Hukum

Mamujuekspres.com–Kakanwil Kemenkumham sulbar, Parlindungan mengajak seluruh Aparat Penegak Hukum (APH) di Sulawesi Barat untuk terus mewujudkan kepastian hukum bagi Masyarakat,
hal tersebut disampaikannya ketika audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sulawesi Barat diruang kerjanya, Jumat,(6/1/2022).

Kunjungan Kakanwil , di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto, Kepala Divisi Yankumham Rahendro Jati.

“Selain sebagai wadah silaturrahmi dan perkenalan dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulbar, juga menjadi sarana untuk terus mengajak APH di Sulawesi Barat untuk terus bersama-sama mewujudkan kepastian Hukum bagi Masyarakat Sulawesi Barat” lanjut Kakanwil.

Kakanwil meyakini, kepastian hukum untuk masyarakat di Sulbar akan terpenuhi jika memiliki komitmen yang sama dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing. “Semoga pertemuan ini menghasilkan sinergitas dan koordinasi, serta meningkatkan kerjasama di bidang penegakan hukum, dan yang utama memberikan pelayanan hukum yang terbaik kepada masyarakat ” pungkasnya

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulbar menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan Kakanwil Kemenkumham Sulbar dan Pimpinan Tinggi Jajarannya.

Ia berharap, pertemuan tersebut menjadi langkah awal untuk membangun sinergi dan kerjasama untuk terus bersama-sama memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. (ham)

Komentar

Update Terbaru