oleh

Kanwil Kemenkumham Sulbar Berkunjung Ke Kantor BPKP

Mamujuekspres.com-– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan menilai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merupakan bagian institusi penting dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Hal itu disampaikannya ketika bertandang ke Kantor Perwakilan BPKP Sulawesi Barat diterima langsung Kepala Perwakilan di Rangas Mamuju, jumat (6/1/23).

Parlindungan menilai, institusi yang dipimpinnya perlu membangun sinergi dan kolaborasi dengan seluruh pihak, tak terkecuali BPKP Sulawesi Barat.

“BPKP memiliki peran penting dalam pelaksanaan tugas dijajaran Kemenkumham Sulawesi Barat, diantaranya konsultasi terkait akuntabilitas keuangan Negara, penyelenggaraan pengawasan intern serta sejumlah tugas lainnya.

Selain itu, Kakanwil dalam kesempatan itu juga mengaku, kunjungan yang dilakukannya juga dalam rangka mempererat sinergi dan kolaborasi yang selama ini terjalin baik dengan institusi yang dipimpinnya.

“Serta menjadi wadah perkenalan di awal jabatan sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat” pungkas Parlindungan yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto , dan Kepala Divisi Yankum Rahendro Jati.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Prov Sulbar, Harry Bowo menyambut baik atas kehadiran pejabat baru Kakanwil Kemenkuham Sulbar di Kantor Institusi yang di pimpinnya.

Harry mengaku, akan terus mendukung jajaran Kemenkuham Sulbar dalam pelaksanaan tugas yang diemban khususnya terkait dengan tusi BPKP.

“Semoga, sinergi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terjaga dengan baik, bahkan lebih ditingkatkan lagi” tutupnya (ham)

Komentar

Update Terbaru