oleh

Kakanwil Sebut, Humas Kemenkumham Sulbar Ujung Tombak Penyebaran Informasi

Mamujuekspres.com– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan menyebut Humas merupakan bagian penting dan ujung tombak dalam penyebaran informasi kinerja suatu instansi, tak terkecuali di Kemenkumham Sulbar yang diharapkan terus membangun citra positif.

Hal itu Ia sampaikan saat memberikan penguatan terkait kehumasan di Ruang Rapat Oemar Seno Adji, dihadiri Kadiv Administrasi, Slamet Pramoedji, Kepala Bagian Program dan Humas, Jawaruddin, Kasubag HRBTI, Muh. Kasim beserta tim. Senin (2/1/2023).

Diawal tugasnya sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan meminta dukungan Tim Humas, RB, dan TI di jajarannya untuk untuk menjaga kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik.
Lebih lanjut Parlindungan juga berharap, agar Humas terus konsisten mengglorifikasikan kinerja positif yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Ia menilai humas harus menjadi garda terdepan dalam pemberitaan yang dilakukan pada seluruh Kanwil maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulbar.Tak hanya itu, Kakanwil Parlindungan juga mengaku akan mendorong seluruh Humas di Unit Pelaksana Teknis baik di Lapas, Rutan maupun di Imigrasi Jajarannya untuk terus berupaya membangun citra positif melalui penyebaran informasi capaian kinerja.

Dalam arahannya itu, Kakanwil Parlindungan juga menyebut akan terus memantau kinerja kehumasan baik di Kantor Wilayah maupun UPT.
“Karena, penyebaran informasi juga merupakan bagian dari kewajiban kita, dalam memenuhi kebutuhan informasi kepada masyarakat” tutup salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu. (ham)

Komentar

Update Terbaru