oleh

Ditarik, 2 Mahasiswa KKN Mandiri UIT Di PT.Abitha Jian Batari Makassar

Mamujuekspres.com–Dua Mahasiswa KKN Mandiri Universitas Indonesia Timur (UIT) akan dilakukan penarikan di PT. Abitha Jian Batari Makassar. Rabu, 28 Desember 2022.

Kedua mahasiswa tersebut, Irene Wulandari Pakendek, Prodi Ilmu Pemerintahan dan Muh. Bayu Reza, Prodi Ilmu Pemerintahan. Penarikan Mahasiswa KKN ini, dilakukan Beddu Lahi, S.Sos, M.Si sebagai Dosen Pembimbing di kantor PT. Abitha Jian Batari Makassar.

Beddu Lahi, S.Sos, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Direktur PT. Abitha Jian Batari, Hj. Royaniah, SE, bersama jajarannya, atas di terimanya Mahasiswa KKN UIT dan tentunya banyak pembelajaran yang didapat, semoga pembelajaran yang di terimanya menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik.

Kami berharap semoga mahasiswa KKN UIT berikutnya dapat di terima kembali di PT. Abitha Jian Batari. ” harap Beddu Lahi.

Sementara itu, Direktur PT. Abitha Jian Batari, Hj. Royaniah, SE menyampaikan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan karena kantornya dipilih sebagai tempat KKN UIT. Semoga Mahasiswa ber KKN ini, apa yang di cita-citakan dapat tercapai.

Mahasiswa KKN Mandiri, Irene Wulandari Pakendek, menyampaikan banyak terima kasih kepada Direktur PT. Abitha Jian Batari, Hj.Royaniah, SE dan Komisaris, H.Muh. Jufri Muin, SE, atas arahan dan bimbingannya selama kami berada di KKN ini.

Hal senada yang dikemukakan, Muh. Bayu Reza, menyampaikan terima kasih kepada Direktur PT. Abitha Jian Batari, Hj. Royaniah, SE, atas bimbingannya selama kami KKN dan begitupun juga Komisaris, H.Muh. Jufri Muin, SE, dan mohon maaf bilamana ada kesalahan kami lakukan selana ber KKN di sini “ungkapnya. (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru