oleh

Prodi D-III Anakes FKM-UIT Selenggarakan Raker

Mamujuekspres.com-Program Studi D-III Analis Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) selenggarakan Rapat Kerja Tahunan di Topejawa, Kab.Takalar, Sabtu – Minggu, 10-11 Desember 2022.

Rapat Kerja tersebut, mengusung tema “Penguatan Komitmen, Integritas, dan Profesionalisme dalam Mewujudkan Prodi D-III Ahli Analis Kesehatan FKM UIT yang Unggul”.

Turut dihadiri, Dekan FKM, Marhtyni, SKM, M.Kes, Ketua Prodi D-III Anakes, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, Dosen, Para staf, dan Mahasiswa.

Rapat Kerja ini, membahas berbagai hal terkait pemenuhan Tri Dharma Dosen, Pengembangan dan Kerja sama, Mahasiswa dan Alumni, hingga monev akreditasi pogram studi yang diperkirakan akan dilaksanakan di Tahun 2023 mendatang.

Ketua Prodi, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, mengatakan seluruh dosen dan staf di lingkup Program Studi D-III Analis kesehatan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan melaksanakan setiap program yang disusun dan ditetapkan dalam rapat untuk pengembangan prodi ke depan, “paparnya.

Menurut Jurnal Syarif, perubahan nama Prodi D-III Analis Kesehatan FKM UIT menjadi Prodi D-III Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM), ” ungkapnya. (Beddu Lahi/A.Auliyah/red).

Komentar

Update Terbaru