oleh

Pj.Gubernur Sampaikan Keberhasilan Sulbar Kepada Pimpinan Media

Mamujuekspres.com-Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik melakukan silaturahmi dengan pengurus organisasi pers, pimpinan media dan wartawan bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar Selasa 6 Desember 2022.

Pj.Gubernur dalam pertemuan tersebut menyampaikan program pencapaian yang diraih Sulbar selama enam bulan menjabat sebagai Pj Gubernur Sulbar. “Ini adalah kesempatan luar bisa bertemu bersama seluruh pimpinan media di Sulbar, kata Akmal Malik.

Dikatakan, pertama, kita mendapat penghargaan dari Mendagri dalam hal penurunan stunting, walaupun masih tinggi namun telah mengalami penurunan, selain itu, melalui program Data Desa Presisi Gubernur juga mendapat penghargaan dari IPB kategori mitra pengabdian terbaik dan dari MNC terkait gerakan merdeka pangan di Sulawesi Barat .

“Dari Kata Data, TP2DD dan provinsi pembina Kab/ Kota terkait HAM dari Kemenkumham, hal ini tercapai berkat adanya dukungan media,” ucap Akmal Malik.

Kontribusi pemberitaan seluruh media yang ada di Sulbar merupakan bentuk kemitraan antara Pemprov. Sulbar dengan para insan Pers di daerah ini, ucap Akmal. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru