oleh

Citilink Beroperasi Di Bandara Tampa Padang, Buka Rute Mamuju-Jakarta

Mamujuekspres.com–MAMUJU-Maskapai Penerbangan Citilink  melayani rute penerbangan Mamuju-Jakarta via Balikpapan di Bandara Tampa Padang yang ditandai dengan penyambutan pendaratan pesawat Citilink Nomor penerbangan QG 1322, ditumpangi PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik dan Direktur Citilink, Senin 5 Desember 2022.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik mengaku terharu dan bahagia atas terkabulnya rute penerbangan Mamuju-Balikpapan-Jakarta melalui maskapai Citilink, sebelumnya Akmal Malik telah membuka akses ke IKN dengan Susi Air beberapa waktu lalu.

Kedepan lanjut Akmal, untuk meningkatkan permintaan penerbangan di Sulbar diperlukan event bertarap nasional, saya harap Sekda, DPRD dan OPD agar membuat event nasional setiap Minggu,” pungkasnya.

Ia juga mengajak Forkopimda Sulbar yang ingin ke Jakarta agar melalui Balikpapan, Sulbar juga didukung dengan potensi produksi pertanian yang dapat meningkatkan pelayanan cargo.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus, berterima kasih atas dukungan Pemprov Sulbar, pembukaan rute ini sebagai bentuk dukungan pembangunan IKN.

“Sulbar bersyukur memiliki Pj. Gubernur dengan visi kolaborasi yang kuat, kita berharap konektivitas ini meningkatkan distribusi barang dan jasa semakin meningkat kedepan. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru