oleh

Faisol Ali, Hasil Kerja Keras Kemenkumham Sulbar Raih Penghargaan Dari KPPN Mamuju

Mamujuekspres.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mamuju.

Penghargaan tersebut diterima Kakanwil Faisol Ali didampingi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji saat menerima kunjungan KPPN di ruang ruang kerjanya, Senin (14/11/2022).

Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat kembali mendapat penghargaan dari KPPN Mamuju dalam hal pengelolaan keuangan, ada 3 (tiga) penghargaan diterima sekaligus yakni katagori 10 Satker Terbaik dalam Penilaian IKPA Semester I Tahun Anggaran 2022.

IKPA merupakan suatu sistem penilaian atas kinerja pelaksanaan anggaran suatu satker yang dikembangkan oleh Kementerian Keuangan.
“Prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan, menjadi motivasi dan semangat untuk satker yang lain di lingkungan Kemenkumham Sulbar untuk mendapatkan nilai yang terbaik” tutupnya

“Tiga Penghargaan itu diperoleh oleh Tiga Satker di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, salah satu LPP Mamuju” lanjutnya

Faisol Ali menilai, Penghargaan itu merupakan hasil kerja keras Jajarannya untuk terus berkinerja terbaik, kerja cerdas, dan kerja ikhlas jajarannya untuk berkontribusi positif bagi organisasi, sehingga memberikan hasil masksimal.

“Semoga apa yang dicapai di tahun ini bisa dipertahankan, dan kinerja terbaik untuk masyarakat terus ditingkatkan,” ujar Faisol. (ham/red)

 

Komentar

Update Terbaru