oleh

Jelang Hari Jadi Bidang Humas, Polda Sulbar Baksos Kunjungi Wartawan

Mamujuekspres.com–Media relations sangat penting artinya sebagai wujud komunikasi dan mediasi antara suatu lembaga dengan Masyarakat. Di sisi lain, fungsi media relations yang berjalan baik sangat bermanfaat bagi aktivitas lembaga karena pihak media memberi perhatian pada isu-isu yang diperjuangkan.

Sehingga, Menjalin dan menjaga hubungan dengan insan pers merupakan cara yang efektif untuk membangun, menjaga, dan meningkatkan citra atau reputasi sebuah organisasi di mata Masyarakat.

Menjelang hari jadi Humas Polri yang ke-71, Bid Humas Polda Sulbar melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Bhakti Sosial berkunjung ke kediaman salah satu wartawan Televisi Nasional yang sedang sakit, Rabu (26/10/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengungkapkan bahwa peran Pers sangatlah penting untuk menunjang program dan kinerja kepolisian sehingga di momen spesial Hari jadi Humas, pihaknya berbagi kebahagiaan dengan rekan kerja terdepan mereka.

“Pak awal ini sehari-harinya bekerja sebagai wartawan di Tv Nasional, mendengar beliau sakit kami menyempatkan waktu untuk menjenguk mengingat jika pak awal ini adalah salah satu rekan sekaligus mitra terdepan kami dalam mempublikasikan kegiatan Polda Sulbar”, Ungkap Syamsu.

Lanjutnya, “Publik akan terus membutuhkan informasi yang andal dan terverifikasi melalui kerja jurnalis yang profesional serta independen. Maka, sinergitas antara Polda Sulbar dan pers sangat dibutuhkan untuk membangun kepercayaan publik”.

Selain mengadakan kunjungan ke rumah wartawan, Bid Humas Polda Sulbar juga mengagendakan pembagian sembako, donor darah dan pertandingan persahabatan futsal untuk memeriahkan hari jadi Humas.  (hps)

Komentar

Update Terbaru