oleh

Berdayakan Enterpreneur Muda Untuk Kemajuan Sulbar

Mamujuekspres.com–Gubernur Sulbar, Akmal Malik merasa bangga dengan sejumlah pelaku usaha, khususnya  para pemuda yang memiliki jiwa Interpreneur, hal tersebut disampaikan Pj Gubernur saat mengunjungi dua UMKM di Polman, yakni toko Mandar Sutera dan Macoa, ujar Akmal, Kamis, 20 Oktober 2022.

Saat tiba di Macoa, ia didampingi CEO & CO Founder Macoa, Dheny Frisandy Nur melihat langsung pembuatan coklat di kedai Macoa dengan harapan Macoa dapat mengembangkan cabang di tempat lain, di Mamuju misalnya. Akmal pun mengaku akan memfasilitasi dan mendukung pembukaan cabang.

Pada kunjungannya di Macoa, Akmal Malik menyempatkan duduk menikmati minuman coklat Macoa bersama Kadis Tanaman Pangan Sulbar Waris Bestari yang merancang pertemuan dengan sejumlah pelaku UMKM di setiap Kabupaten. Tujuannya untuk mengajak pelaku UMKM yang sukses membuka cabang di tempat lain.

“Dorong pelaku usaha yang sudah sukses disatu daerah agar membuka cabang, kita siap bantu untuk pengembangan,” ujar Akmal Malik.(rls/red)

Komentar

Update Terbaru