oleh

Sambut HUT TNI Ke-77, PJU Polda Sulbar Donor Darah

Mamujuekspres.com– Puluhan pejabat utama (PJU) Polda Sulbar mendatangi markas Komando Resor Militer (Korem) 142 tatag untuk merayakan hari jadi TNI yang Ke-77, Selasa (04/10/22).

Kedatangan para punggawa Polda Sulbar ini untuk ikut merayakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari besar TNI dengan ikut serta menyukseskan bhakti kesehatan donor darah yang digelar di aula Makorem 142 tatag.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang ikut mendonorkan darahnya mengungkapkan bahwa Pihaknya turut merasakan kebahagiaan dari seluruh Personil TNI di hari jadinya yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober esok.

Sambungya, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas Anggota TNI dan Polri dalam membantu Masyarakat dibidang kesehatan dengan membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia Sulawesi Barat.

“Kebahagiaan ini tertular ke kami karena TNI itu mitra utama sekaligus rekan kerja kami dalam menjaga dan memelihara Keamanan khususnya di wilayah Sulbar”, Ungkap juru bicara Polda Sulbar.

Lanjutnya menuturkan, bahwa sebelum melakukan pendonoran terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dengan menerapkan standar prosedur kesehatan, dengan terlebih dahulu dilakukan cek kondisi pendonor.

“Kita mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang ikut berpartisipasi menyukseskan donor darah ini dan kami ikut mendoakan mereka agar mendapatkan berkah dari tetesan darahnya yang akan menyelematkan orang lain,” ungkapnya. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru