oleh

Bansos Peduli Polda Sulbar, Sasarannya Kini Guru Mengaji

Mamujuekspres.com-Hingga kini, langkah personil Polda Sulbar belum terhenti menyusuri daerah-daerah pelosok untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada Masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kali ini, personil Direktorat pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) yang dipimpin Kombes Pol Andarias kembali menyalurkan paket sembako Kapolri di wilayah Kecamatan Kalukku, Senin (26/09/22).

Saat diwawancarai, Dir Binmas Polda Sulbar mengungkapkan bahwa sembako yang di salurkan kali ini sebanyak 100 paket dengan sasaran Masyarakat kurang mampu, guru mengaji dan perangkat desa.

“Hari ini kita salurkan bansos ke wilayah kalukku, sebanyak 100 paket”, Ungkap Perwira menengah Polda Sulbar berpangkat tiga melati ini.

Selain di wilayah Kalukku, Polda Sulbar juga mengirim sembako ke Polres Mamuju Tengah, selanjutnya disalurkan kepada Masyarakat kurang mampu.

“Kita juga mengirim 300 karung beras, 300 bal mie instan, 600 botol minyak goreng dan 3100 Kg gula ke Polres Mateng, nanti para Bhabinkamtibmas yang akan mengantarkan langsung ke Masyarakat”, pungkasnya.

“Polisi Peduli” ini merupakan salah satu Program andalan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang tertuang dalam Commander wishnya dengan memberikan perhatian dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang kurang mampu. (hps)

Komentar

Update Terbaru