oleh

Bupati Mamuju Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2022-2027

Mamujuekspres.com–Bupati Mamuju melantik pengurus Karang Taruna Kab. Mamuju periode (2022-2027) bertempat di aula Kantor Bupati Mamuju, sabtu (27/8/22).

Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi mengatakan Karang Taruna Kab. Mamuju dan karang taruna desa mulai memperlihatkan eksistensi dan semangat barunya.

Selanjutnya Bupati berpesan agar Karang Taruna Mamuju dapat menjadi pioner dalam mengatasi persoalan sosial kemasyarakatan dan memastikan akan senantiasa membuka ruang sinergi bersama pengurus Karang Taruna Kab. Mamuju.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Mamuju periode (2022-2027)  Hairil Amri, SH yang baru saja dilantik mengatakan, Karang Taruna (KT) adalah lembaga yang lahir dari desa dan kelurahan, bukan lembaga yg lahir dari kemelut masyarakat urban, oleh karena itu ia berjanji akan menggerakkan organisasi ini sesuai dengan khitahnya dan akan segera mengorganisir Karang Taruna tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di seluruh penjuru Kab. Mamuju, terangnya.

Hairil menambahkan, Karang Taruna bukan hanya sekadar lembaga pemuda, tapi juga lembaga yang seharusnya berperan dan ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat sekitarnya, karenanya ia sangat mengharapkan support dari Pemkab. Mamuju agar organisasi ini  dapat memberi kontribusi yang nyata bersama Bupati Mamuju guna mewujudkan Mamuju Keren” pungkasnya. (hpm)

Komentar

Update Terbaru