oleh

Pj. Gubernur Sulbar Kunjungi UPT Rano, OPD Diminta Catat Kebutuhan Warga Utamanya Pendidikan

Mamujuekspres.com–Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik bersama sejumlah pimpinan OPD melakukan kunjungan kerja diwilayah pengembangan kawasan transmigrasi terletak di UPT Rano Desa Mehalaan Barat Kec. Mehalaan, Kab. Mamasa.

Pj. Gubernur Sulbar, mengharapkan kepada para pimpinan OPD yang menyertainyai  melakukan komunikasi dengan warga, serta mencatat kebutuhan dasar warga seperti masalah pendidikan, ujarnya.

Dikatakan, dari segi geografis wilayah UPT Rano memiliki potensi perkebunan yang menjanjikan sehingga perlu dikembangkan dengan bekerjasama para investor sebagai peluang yang cukup besar dan Pemprov akan memfasilitasi, ungkapnya.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pj Gubernur Sulbar, hal yang masih perlu mendapat perhatian adalah pengembangan komoditas pertanian termasuk bagaimana pendampingannya, kami sangat mengharapkan arahan gubernur,” ujar Bupati.

Sementara itu kepala Dinas Transmigrasi Sulbar, H.Ibrahim, S.Pd, M.Si menyebutkan sebanyak 45 warga transmigran dari 14 Kepala Keluarga akan ditempatkan di Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Rano Kec. Mehalaan, Kab. Mamasa, Prov. Sulbar berasal dari NTT, Jawa Tengah, Lampung akan tiba pada hari minggu di Bandara Tampapadang Mamuju. (its)

Komentar

Update Terbaru