oleh

PT. Surya Raya Lestari 2 Dan PT. Bhadra Sukses Salurkan Bantuan Rehab Sekolah

Mamujuekspres.com–Dua anak perusahaan PT Astra Agro Lestari yang berada di wilayah operasional kerja Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat yakni PT. Suryaraya Lestari 2 dan PT. Bhadra Sukses Peduli Pendidikan, melalui Program CSR.

PT. SRL 1 dan PT. BDS memberikan bantuan dana rehab sekolah TK Amal Bakti di Desa Pontanakayang, jumat, 22 April 2022 PT. Suryaraya Lestari 2 dan PT. Bhadra Sukses memberikan bantuan dana rehab sekolah TK Amal Bakti yang terletak di Desa Pontanakayang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat. Program CSR ini dikemas dalam Astra Cerdas oleh anak perusahaan Astra Group sebagai wujud komitmen perusahaan kepada masyarakat umum khususnya untuk bidang pendidikan dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Mamuju Tengah.

Bantuan Dana Rehab Sekolah TK Amal Bakti tersebut diserahkan langsung Andi Ibràhim Asisten CSR PT. SRL 2 dan PT. BDS didampingi Saladin yang merupakan CD Gal PT. SRL 2 dan PT. BDS. Serah-terima bantuan dana rehab fasilitas TK Amal Bakti dilaksanakan di ruang Kepala Sekolah TK Amal Bakti Desa Pontanakayang. Bantuan tersebut diterima langsung Ribka, S.Pd Kepala Sekolah TK Amal Bakti didampingi Helpina B, S.Pd selaku tenaga pendidik, disaksikan langsung Kepala Desa Pontanakayang H. Sirajuddin Dg. Toto.

Pemerintah Desa Pontanakayang, H. Sirajuddin Dg. Toto mengapresiasi program CSR PT. Suryaraya Lestari 2 dan PT. Bhadra Sukses khususnya Program CSR dalam bidang Pendidikan. “Saya sebagai pemerintah Desa Pontanakayang mengucapkan banyak terima kepada PT. Suryaraya Lestari 2 dan PT. Bhadra Sukses atas bantuan dana rahab sekolah TK Amal Bakti di Desa Pontanakayang. Ini adalah salah satu bentuk bahwa PT. Suryaraya Lestari 2 dan PT. Bhadra Sukses punya kepedulian yang begitu kuat terhadap dunia pendidikan yang ada di Desa Pontanakayang”.

Hal senada disampaikan juga Ibu Helpina tenaga pendidik di TK Amal Bakti yang mewakili Kepala Sekolah pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Suryaraya Letari 2 dan PT. Bhadra Sukses atas kepedulian dalam memberikan bantuan dana rehab di TK Amal Bakti Desa Pontanakayang serta ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Pontanakayang yang sudah membantu sehingga bantuan dana rehab dari PT. SRL2 dan PT. BDS dapat terealisasi.

Setelah serah terima bantuan dana rehab, Andi Ibrahim PIC. CSR PT. SLR2 dan PT. BDS mengatakan bahwa penyaluran bantuan dana rehab sekolah ke TK Amal Bakti Pontanakayang sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam bidang CSR Pendidikan kepada masyarakat Desa Ring 1 yang dikemas dalam program Astra Cerdas yang diharapkan dapat membantu menyukseskan dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan untuk anak masyarakat sekitar di Desa Ring 1 Perusahaan.***

Komentar

Update Terbaru