oleh

Bangun Sinergitas Penegakan Hukum, Kapolda Sulbar Kunker Ke Kajati

Mamujuekspres.com–, Usai resmi menjabat sebagai Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca langsung melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat.

Bersama dengan Dir Reskrimum, Dir Krimsus dan Dir Res Narkoba, Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulbar ini disambut hangat oleh Kajati Sulbar Didik Istiyanta, Selasa (26/04/22).

Kunker Kapolda tersebut membawa angin segar bagi Sulbar mengingat kedua Instansi ini merupakan garda terdepan dalam bidang penegakan hukum sehingga sinergi dan solidaritas yang sudah terjalin baik antara dua instansi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, Kajati Sulbar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulbar beserta jajarannya ke Kantor Kejati.

“Selamat datang Kapolda Sulbar dan Semoga kunjungan ini semakin meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Kejati dengan Polda Sulbar”, ungkap Didik Istiyanta.

Mantan Kakorps Polairud ini berharap agar penegakan hukum, khususnya di bidang hukum pidana agar terus-menerus diorientasikan sehingga terwujudnya rasa keadilan dalam masyarakat serta kemanfaatan dan kepastian hukum seperti yang sudah berjalan selama ini.

“Kami akan terus bersinergi dalam hal penegakan hukum sehingga masyarakat Sulbar dapat merasakan Keadilan serta kemanfaatan dan kepastian Hukum”, tutur Irjen Pol Verdianto. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru