oleh

Kapolres Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kab.Pasangkayu Ke-19

Mamujuekspres.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu Ke-19 Tahun 2022 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Pasangkayu, Senin (18/4/22).

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwyati S.H didampingi wakil ketua Arfandi Yaumil, juga hadir Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa S.H dan Wakil Bupati Dr. Hj.Herny Agus Ambo Djiwa M.Si, Dandim Letkol Inf Novyaldi S.E, Kapolres AKBP Didik Subiakto S.H, Kapala Kejaksaan Negeri, Muchsin S.H dan OPD serta tokoh masyarakat, di ruang Paripurna DPRD Pasangkayu,

Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-19 bertepatan 17 ramadhan, dilaksanakan dengan sangat sederhana mengingat masih masa pandemi Covid-19.

Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengajak, kepada seluruh masyarakat agar peringatan ini dijadikan momentum kebangkitan Kabupaten Pasangkayu, untuk bersyukur apa yang telah di capai para penjuang dan pemimpin sebelumnya.

Para tokoh pemimpin silih berganti telah berkarya, dan saat ini sudah waktunya melanjutkan tugas membangun kesejahteraan masyarakat

Diakui bersama, pandemi sebagai bencana nasional bahkan dunia, banyak mempengaruhi perekonomian masyarakat, dan saat ini pemerintah akan kembali bangkit memperbaiki perekonomian, sehingga masyarakat bisa bangkit, maju dan berkelanjutan.

“Mari kita satukan visi misi, bersama pemerintah dan masyarakat kita mulai bangkit dan maju bersama, kembali dengan tujuan awal pembentukan Kabupaten Pasangkayu yakni, mensejahterakan masyarakat,” ajak Yaumil.

Sementara itu Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu Ke-19, mari kita terus berkarya dan bersinergi dengan rakyat dan semoga di situasi Pandemi saat ini masyarakat Pasangkayu tetap produktif dan aman dari Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. tutur Kapolres Pasangkayu. (hps)

Komentar

Update Terbaru