oleh

Gubernur Sulbar Serahkan Dana Pembinaan Kepada Atlet Berprestasi

Mamuju ekspres.com–Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Kadispora Sulbar, Muh. Hamzih menyerahkan dana pembinaan olah raga kepada Atlet sulbar yang berprestasi pada PON Papua tahun lalu, bertempat di Kantor Merah Putih kompleks Gubernur Sulbar, Jum’at (1/4/22)

Adapun para atlet berprestasi yang mendapatkan dana pembinaan dari Pemprov. Sulbar masing-masing Mursalim Bahri, Ahmadi (atletik) dan Herman (dayung), total dana pembinaan yang diterima para Atlet tersebut sebesar Rp. 210 juta.

Penyerahan dana pembinaan para atlet Sulbar bertujuan untuk memotivasi  para Atlet agar lebih fokus untuk berlatih, dengan demikian prestasi dapat ditingkatkan, ujar mantan Bupati Polman, selain itu para atlet diharapkan dapat kembali mengharumkan nama Sulbar di ajang PON mendatang.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar berharap kepada atlet berprestasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi olah raga yang di raih pada PON Papua, kedepan atlet Sulbar pada PON di Aceh mendatang dapat kembali meraih medali perak atau emas.

“Gubernur berharap agar para pengurus olahraga dapat memperhatikan para Atlet baik segi nutrisi dan kesehatan maupun latihan agar para Atlet kita dapat bersaing dengan para atlet lainnya, ujar Gubernur (hms)

Komentar

Update Terbaru