oleh

Gubernur Sulbar Tinjau Proyek PEN Rangas-Tapalang

Mamuju Ekspres.com–Proyek pembangunan jalan ruas Rangas-Tapalang yang sumber anggarannya berasal dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 ditinjau langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar didampingi Kadis PUPR Sulbar Muh. Akhsan dan Kabid Bina Marga H.Saparang, kunjungan tersebut untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan ruas jalan Rangas -Tapalang sepanjang 40 km, senin (21/2/22)

Menurut Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar pembangunan ruas jalan dan jembatan Rangas-Tapalang yang terletak di Kec.Simboro dan Tapalang, Kabupaten Mamuju sepanjang 40 km sudah hampir rampung pembangunannya, pekerjaannya sudah mencapai 70 % sehingga mantan Bupati Polman 2 priode tersebut optimis selesai beberapa bulan kedepan.

Dikatakan, agar proyek dapat diselesaikan tepat waktu, para kontraktor di tuntut untuk bekerja secara profesional, dengan demikian pekerjaan cepat selesai, jika jalan dan jembatan ini rampung pembangunannya tepat waktu maka roda perekonomian di dua wilayah Kecamatan, se Kab. Mamuju ini akan meningkat karena sarana transfortasi semakin lancar, ujar Gubernur. (ist/hms)

 

Komentar

Update Terbaru