oleh

Pimcab.Bulog Mamuju, Kualitas Beras Terjamin Dan Harga Terjangkau

Mamuju Ekspres.com–Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Mamuju telah menyalurkan beras berkualitas kepada ASN di lingkungan Pemkab. Mamuju melalui OPD masing-masing, hal tersebut diungkapkan Pimpinan Cabang Bulog Mamuju Abd. Mukti didampingi Kasie ADM dan Keuangan Abd. Kasim ketika dikonfirmasi media ini diruang kerjanya, selasa (18/1/21).

Dikatakan, Bulog Mamuju awalnya  hanya menyalurkan beras kepada 7-8 OPD kemudian bertambah menjadi 11 OPD dilingkungan Pemkab. Mamuju, dan permintaan ini diperkirakan terus bertambah seiring dengan meningkatnya permintaan dari ASN, ujarnya.

Stock beras yang tersimpan di gudang Bulog Mamuju di salurkan sesuai permintaan OPD, selain itu Bulog juga menjaga ketahanan pangan dan menyediakan pasokan beras dengan mengutamakan kualitas yang terjamin serta harga  terjangkau.

Menurut Abd.Mukti stock beras hingga Maret 2022 di gudang Bulog masih tersedia, untuk menjamin ketersediaan beras bulan berikutnya pihaknya telah melakukan antisipasi, sekarang musim tanam dan bulan maret petani mulai panen pada saat bersamaan Bulog Mamuju melakukan pengadaan agar ketersediaan beras tetap terjamin, ungkapnya. (m2)

Komentar

Update Terbaru