oleh

Sutinah Tunaikan Janji, Majelis Taklim Terima Ribuan Pakaian Seragam

Mamuju Ekspres.com–Bupati Mamuju tunaikan janjinya dengan memberikan bantuan kepada majelis taqlim, berupa baju seragam untuk semua anggota Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) se-Kabupaten Mamuju, selasa (4/1/22).

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka meningkatkan motivasi ibu-ibu majelis taqlim terutama dalam menjalankan program keagamaan dan pembinaan kaum perempuan di Kabupaten Mamuju, hal tersebut ditegaskan ketua BKMT  Mamuju Hj. Sitti Salma Duka, dalam kegiatan penyerahan bantuan pemerintah daerah kepada BKMT yang dilaksanakan di mesjid Nurul Anhar Kelurahan Mamunyu.

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mengawali sambutannya berterima kasih atas kebersamaan dan dukungan dari semua kalangan perempuan yang disapa akrab dengan “emmak-emmak”, ia mengaku, kehadirannya sebagai Bupati tidak terlepas dari kebersamaan dan dukungan kaum perempuan termasuk semua anggota BKMT.

Dikatakan, terkait bantuan pakaian seragam yang diterima majelis taklim, Sutinah mengatakan sebagai bentuk komitmen atas janji yang telah disampaikannya saat berkampanye, sedikitnya dua ribuan seragam yang diprogramkan melalui bagian Kesra akan segera di berikan kepada semua anggota BKMT di seluruh Kecamatan.

Meski diakui belum dapat mengakomodasi semua ibu-ibu majelis taqlim, namun bantuan yang diserahkan awal tahun 2022 ini akan kembali diprogramkan pada anggaran perubahan, sehingga kehadiran pemerintah benar-benar menyentuh semua ibu-ibu majelis taqlim

Bupati bahkan meminta pada anggota BKMT dapat mengajukan profosal permohonan sesuai dengan apa yang dibutuhkan, agar para ibu-ibu dapat lebih bersemangat dalam mengikuti majelis yang dinilai sebagai wadah yang sangat baik dalam upaya meningkatkan produktifitas kaum perempuan. (hms)

Komentar

Update Terbaru