oleh

Kanwil Kemenag Sulbar, Berikan Reward Bagi Pegawai Yang Memiliki Etos Kerja Tahun 2021

Mamuju Ekspres.com–Sebagai bentuk apresiasi terhadap pegawai yang memiliki etos kerja ditahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat akan memberikan penghargaan diakhir tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) H. Suharli saat didaulat menjadi pembina apel yang dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenag Sulbar, senin (20/12/21).

Menurutnya, pemberian apresiasi dalam bentuk penghargaan itu bertujuan untuk menambah motivasi seluruh Pegawai yang mendedikasikan dirinya untuk mengabdi di Kantor yang dinahkodai H. M. Muflih B. Fattah.

Penghargaan tersebut tidak serta merta diberikan, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi setiap pegawai sebagai syarat untuk mendapatkan sebuah reward. Terdapat empat indicator yang harus dipenuhi, seperti Daftar hadir, Apel (setiap hari senin), Loyalitas dan Kinerja.

“Kita akan memberikan Reward yang tentu ada hadiahnya bagi Pegawai Kanwil Kemenag Sulbar”

Rencananya, penghargaan bagi pegawai tersebut akan diberikan pada tanggal 27 Desember 2021 dengan empat nominasi, yakni Penghargaan bagi Pejabat eselon IV, ASN, Pramubakti dan Cleaning Servis.

Pada apel kali ini, Kabag TU juga memberikan perhatian terhadap kedisiplinan pegawai Kanwil Kemenag Sulbar. Dia berharap adanya peningkatan kedisplinan agar tidak menganggu sebuah kinerja.

Selain itu, ia juga menghimbau setiap pegawai agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sebagai bentuk memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) 76 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2022. (hms)

Komentar

Update Terbaru