oleh

Pemkab Mamuju Serahkan Tiga Mobil Kepada Kelompok Usaha Masyarakat

Mamuju Ekspres.com–Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Dinas Perhubungan kembali serahkan bantuan hibah berupa tiga unit kendaraan roda empat (mobil) kepada tiga kelompok usaha masyarakat dalam upaya peningkatan produktifitas kelompok usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Penyerahan tersebut masing-masing dua Mobil pick-up untuk kelompok masyarakat Sipatuo, dan kelompok Transmart Synergy, sedangkan mobil jenis APV diberikan kepada kelompok masyarakat Madani.

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Mamuju Jumardi menyebutkan, total anggaran untuk pengadaan tiga kendaraan tersebut senilai Rp.560.437.000 pada APBD perubahan Tahun 2021, ia berharap bantuan tersebut dapat segera dilakukan balik nama oleh tiap penerima, agar keberadaan kendaraan hibah tersebut tidak tercatat pada aset Dinas Perhubungan, ungkapnya.

Sementara, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, berharap dengan adanya bantuan hibah Pemkab. Mamuju melalui Dinas Perhubungan berupa mobil tersebut, akan dapat membantu masyarakat untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, olehnya Sutinah berpesan agar bantuan yang diberikan dapat dinikmati oleh semua anggota kelompok usaha penerima dan bukan hanya dinikmati satu orang saja.

“Karena penerimanya adalah kelompok usaha tentu bantuannya harus juga dirasakan oleh semua anggota kelompok, jangan hanya ketuanya yang rasakan, kalau ada yang begitu laporkan sama saya” tegas Sutinah.

Dikatakan, Bupati anggaran yang cukup besar untuk pengadaan mobil tersebut merupakan bentuk kecintaan pemerintah daerah kepada masyarakat Mamuju, untuk itu ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya meningkatkan usaha ekonomi masyarakat Mamuju. (***)

Komentar

Update Terbaru