oleh

Hari Korpri Ala Pandemi, Bupati Mamuju Apresiasi Capaian Vaksinasi OPD

Mamuju Ekspres. com- Hari Korps Pegawai Republik Indonesia Ke-50 mengusung tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.” di peringati dalam nuansa pandemi, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi menghadiri acara tersebut di aula Kantor Bupati Mamuju, Senin (29/11/21).

Dalam kegiatan tersebut sejumlah penghargaan diberikan di antaranya piagam untuk ASN purna tugas dan teladan, piala untuk pemenang lomba karaoke dan lomba Senam Mamuju Keren, selanjutnya penghargaan kepada Kepala OPD yang telah mencapai target vaksinasi antara lain Dinas Kominfo dan Persandian, Dinas Perkebunan serta Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi mengucapkan terima kasih kepada para Kepala OPD yang telah berhasil mencapai target vaksinasi ASN di lingkup kerjanya, bagi OPD yang belum mencapai target tersebut, semoga bisa jadi motivasi untuk kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah,” ucap Sutinah sesaat  penyerahan penghargaan.

Selepas penyerahan penghargaan, acara kemudian beralih format ke dalam video conference dengan pusat, di mana puncak peringatan Hari Korpri Nasional dilangsungkan. Disiarkan langsung dari Auditorium Manggalawanabakti Jakarta, acara ini dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dalam arahannya, Jokowi menitipkan sejumlah pesan untuk ASN Indonesia, di antaranya untuk selalu berorientasi pelayanan terbaik, serta untuk melakukan inovasi tanpa henti. (RF).

Komentar

Update Terbaru