oleh

Sebagai Wadah Berekspresi, Bidang Humas Polda Sulbar Gelar Festival Seni Mural

Mamuju Ekspres.com–Polda Sulbar melalui Bidang Kehumasan menggelar Festival Seni Mural 2021 yang di selenggarakan, Sabtu (30/10/21) di halaman Mapolda Sulbar.

Festival Mural pertama yang diadakan Polri tersebut, memiliki tema Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi yang Positif pada masa Pandemi COVID-19.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dalam kesempatan tersebut melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan mengungkapkan bahwa Selain diadakan sebagai wadah kebebasan berekspresi, Polri juga memperbolehkan masyarakat atau peserta untuk membuat mural sebagai kritik dan saran baik positif maupun negatif yang ditujukan kepada Polri.

“Dengan demikian, peserta lomba mural nanti boleh menghasilkan karya seni berupa kritikan ke Polri khususnya kepada Polda Sulbar, baik itu positif maupun negatif, tidak ada masalah,” kata mantan Kapolres Bulukumba ini.

Lebih lanjut, Perwira menengah Polda Sulbar ini menegaskan bahwa Polda Sulbar bukanlah lembaga anti-kritik, dan kebebasan berpendapat menjadi salah satu hal yang sangat dijunjung tinggi.

“Polri tidak akan pernah anti-kritik, semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan instropeksi agar menjadi semakin baik kedepannya,” katanya.

Festival mural ini di ikuti sebanyak 3 tim Seniman dan mengirim 2 orang perwakilan untuk mengikuti pertandingan serupa di Mabes Polri. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru