oleh

ITBM Polman Gelar Fortama Secara Hybrid 2021

Mamuju Ekspres.com–Polman, Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar menggelar Forum Ta’aruf Mahasiswa Baru dirangkaikan dengan Milad Ke 1 ITBM Polman dengan tema ” Membangun Mahasiswa Inovatif, Kreatif dan Berakhal Mulia, Dalam Perkuliahan Menuju Pemenang di Masa Pandemi”, senin (11/10/21)

Kegiatan berlansung di Aula ITB Muhammadiyah Polewali Mandar Jl Poros Majene-Makassar Desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo.

Ketua PMB ITBM Polman 2021 Hamsah, S.Pd., M.Sc. mengatakan dalam sambutannya bahwa mahasiswa baru berjumlah 216 peserta hadir secara Hybrid yaitu luring dan daring melalui zoom teleconverence, dikatakan, ITBM Polman sebagai perguruan tinggi swasta memprogramkan beasiswa kepada mahasiswa baru.

“penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 memprogramkan beasiswa ” Satu Desa, Dua Sarjana” program ini merupakan bentuk wujud nyata ITBM Polman kepada masyarkat Sulawesi Barat khususnya Polewali Mandar untuk dapat menempuh perkuliahan dan pendidikan yang baik secara mudah”, ujarnya. (Agung)

Komentar

Update Terbaru