oleh

Wakapolres Hadiri Presmian Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu

Mamuju Ekspres–Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY S.I.K, mewakili Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH menghadiri peresmian Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan bertempat di halaman Kantor Camat Pasangkayu Kamis, (4/10/21) pukul 09.00 wita.

Peresmian Pos Unit Siaga Sar tersebut selain dihadiri Wakapolres juga hadir Pasi Log Kodim 1427 Pasangkayu Kapten Inf.Barki, Kasi Intelijen Kejari Pasangkayu Muh. Zaky Mubarak S.H, Kepala Basarnas Eselon 1 fungsi Komando Sadar R. Jaya, Sekcam Pasangkayu Ihsandi dan sejumlah undangan dari perwakilan berbagai instansi

Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Jiwa, SH dalam sambutannya ketika meresmikan Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu mengatakan akan mendukung pengerahan dan pengendalian sumber daya pencarian dan pertolongan pada operasi pencarian dan pertolongan khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Dikatakan, pos tersebut siaga rutin selama 24 jam untuk menerima laporan dari masyarakat mengenai kecelakaan (pesawat udara, kapal, dan penanganan khusus), bencana, dan kondisi yang membahayakan manusia lainnya. (***)

Komentar

Update Terbaru