oleh

Bupati Mamuju Serahkan 249 Paket Bantuan Beras PPKM Kepada Masyarakat

Mamuju Ekspres.com–Bertempat di Kantor Kelurahan Mamunyu, Badan Urusan Logistik (Bulog) Mamuju mengangkut 249 paket beras PPKM berisi 10 kg setiap KK untuk diberikan kepada masyarakat setempat, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi, SH, M.Si disaksikan Pincam Bulog Mamuju Faris Sudirman, AR, Dinas Sosial Kab. Mamuju dan warga penerima manfaat, senin (16/8/21).

Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi ketika membuka acara tersebut mengatakan sejak PPKM diberlakukan dengan adanya pembatasan ruang gerak masyarakat untuk menjalankan aktifitas perekonomian warga, maka pemerintah pusat memberikan bantuan berupa beras PPKM 10 kg per KK non PKH sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Mamuju dan khususnya warga Kelurahan Mamunyu, ujar Bupati

Sementara itu Pimpinan Cabang Bulog Mamuju Faris Sudirman, AR didampingi Kasie ADM dan Keuangan Abd.Kasim mengatakan pihaknya telah mendistribusikan sedikitnya 249 paket beras PPKM di Kelurahan Mamunyu kepada masyarakat non PKH.

Dikatakan, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pihaknya telah mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat di Kab. Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini mengungkapkan Bulog Mamuju sebelumnya telah menyalurkan bantuan beras PPKM sebanyak 126.070 kg untuk Kab, Mamuju Tengah dan 11.100 kg untuk Kab. Pasangkayu dan Kab. Mamuju juga telah disalurkan kepada masyarakat. (ist)

 

Komentar

Update Terbaru