oleh

Polda Sulbar Gandeng OKP & BEM Program Percepatan Vaksinasi

Mamuju Ekspres.com–Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar menggandeng Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus untuk melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid -19.

Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Mamuju, Kamis (12/08/21) dengan jumlah peserta mencapai ratusan orang.

Dari pantauan dilapangan, mengungkapkan para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Menurut Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat Sulbar khususnya para Mahasiswa yang tergabung dalam OKP maupun BEM kampus untuk vaksinasi

Selain itu, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini merupakan wujud sinergitas dan dukungan  para Pemuda dan Mahasiswa dalam menyukseskan Program Pemerintah percepatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah animo dari adek-adek Mahasiswa sangat tinggi dan ini menandakan bentuk sinergitas dan dukungan penuh dalam upaya membebaskan Indonesia dari Wabah ini serta membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity”, tutur Asmarahadi

Pihaknya berharap, dengan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi untuk mengikuti vaksinasi dan tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax yang bertebaran di Media Sosial. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru