oleh

Bulog Mamuju Salurkan Beras PPKM

Mamuju Ekspres.com–Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Mamuju telah menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu menyusul kebijakan pemerintah tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga akhir Juli 2021 hal tersebut diungkapkan Syamsu Rizal Kasie Operasional didampingi Abd Kasim Kasie ADM dan Keuangan Bulog Mamuju kepada media ini, kamis (29/7/21).

Penyaluran beras Bulog Mamuju menggunakan transpoter penunjukan dari pusat untuk mengangkut bantuan PPKM beras dari gudang Bulog Mamuju sampai kepada masyarakat.

Untuk Kab. Mamuju bantuan PPKM beras sesuai DO sebanyak 126.070 kg atau 83,02 % dan Kab. Mamuju Tengah DO sebanyak 11.100 kg atau 14 % selanjutnya Kab. Pasangkayu sesuai DO sebanyak 50 ton untuk tahap pertama.

Stock beras digudang Bulog Mamuju dalam mendukung program pemerintah utamanya dalam mendukung kebijakan PPKM masih cukup tersedia. Pada tahap pertama penyaluran beras kepada masyarakat untuk 3 (tiga) daerah di Sulbar yaitu Kab. Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu sebanyak 330 ton masih tersedia di gudang, ucapnya (and)

Komentar

Update Terbaru