oleh

Bid PROPAM Polda Sulbar Laksanakan GAKTIBPLIN di Polres Mamasa

Mamuju Ekspres.com–Bid Propam Polda Sulbar Laksanakan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Mamasa bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mamasa, (Rabu, 28/07/21)

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan diikuti para PJU Polres Mamasa dan personil Polres Mamasa meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil,  Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas  sesuai  Juknis yang telah di tentukan.

Adapun Sasaran pemeriksaan yaitu Sikap Tampang Personil, Kelengkapan Administrasi Perorangan (SIM, KTP, KTA dll), Pemeriksaan Senpi Baik Surat Maupun Bentuk Fisik dan juga penggunaan Masker

Operasi ini dilaksanakan untuk menertibkan personil yang belum tertib dan akan menindak tegas kepada personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan

AKP Sarlis S. S.E mengimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Mamasa agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya. (hps)

Komentar

Update Terbaru