oleh

Momen Idul Adha, Kapolda Sulbar Salurkan 600 Paket Bansos

Mamuju Ekspres.com– Idul Adha 1442 H dimanfaatkan Polda Sulbar untuk meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya kepada umat Islam.

Pada hari Raya Qurban kali ini Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menyalurkan 600 paket Bantuan Sosial kepada warga masing-masing berisikan daging qurban dan beras 5 kg, selasa (20/7/21).

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dalam Program Prioritas Kapolri untuk membantu percepatan penanganan Covid-19.

Selain itu, pihaknya menegaskan sengaja memanfaatkan momen Idul Adha dengan membagikan paket bansos untuk membantu meringankan beban ekonomi Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Hal ini di lakukan berdasarkan program prioritas Kapolri untuk meringankan beban Masyarakat  terdampak Covid”, tutur Kapolda Sulbar.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut dilakukan oleh seluruh jajaran Polres, personil Polda Sulbar juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap Patuh terhadap Protokol Kesehatan. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru