oleh

Gubernur Sulbar Lantik Bupati & Wakil Bupati Majene

Mamuju Ekspres.com–Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melantik  dan mengambil sumpah Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Syukri-Arismunandar bertempat di Rujab Gubernur Sulbar.

Pelantikan tersebut dihadiri Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, anggota DPR RI yang juga Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Andi Ruskati Ali Baal, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim, Forkopimda dan sejumlah undangan,  minggu, (27/6/21).

Dalam sambutannya Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Majene diharapkan tidak  terjadi lagi kelompok-kelompok yang menimbulkan ego sektoral, tapi  kembali bersatu untuk membangun daerah.

Dikatakan,  tugas dan kewajiban Bupati dan Wakil Bupati menyelenggarakan pemerintahan sehingga diperlukan kemampuan untuk menggali potensi SDA daerah untuk kemaslahatan masyarakat di daerah, selain itu diperlukan konsolidasi dan kerjasama antara Pemprov. dengan Pemkab, untuk mengatur kebijakan pemerintah pusat dalam memajukan perekonomian daerah serta menciptakan daya saing yang tinggi, ujar mantan Bupati Polman.

Sementara itu Bupati Majene Andi Ahmad Sukri mengatakan, program kerja seratus hari ke depan, ia bersama wakilnya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Majene untuk menerapkan protokol kesehatan dan fokus 3 M, dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19  di Kab. Majene.

Sebagai Bupati Majene yang baru pihaknya melakukan pemantauan di wilayah Majene, khususnya daerah berdampak gempa bumi, sekaligus bertemu langsung dengan masyarakat setempat mencari informasi terkait kebutuhan masyarakat utamanya di Kec. Ulumanda, ucap AST. (Ist)

 

Komentar

Update Terbaru