oleh

Gubernur Sulbar Peringati Hari Lingkungan Hidup 2021

Mamuju Ekspres.com–Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Provinsi Sulbar 2021 diperingati di Lingkungan Pulele, Kecamatan Darma, Kabupaten Polewali Mandar, mengusung tema ” Restorasi Ekosistem disaksikan Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Sekkab Polman, Bebas Manggazali, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan Pemkab Polman, sabtu (5/6/21).
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan pentingnya menjaga lingkungan, sesuai visi misi Gubernur yaitu Smart, Marasa dan Malaqbiq, jika lingkungan tidak terjaga dan rusak, maka hancurlah daerah kita sehingga diperlukan manajemen untuk melestarikan lingkungan hidup agar terjadi keseimbangan.
Gubernur berharap untuk memperbaiki tatanan lingkungan hidup yang lebih baik dan ekosistem terjaga dengan baik akan terwujud apabila kita semua bersungguh-sungguh untuk memperbaikinya, ucapnya.
Sementara Kadis Lingkungan Hidup Sulbar Aco Takdir mengatakan, Restorasi Ekosistem sebagai upaya bersama untuk melakukan penyesuaian berpikir dan bertindak secara kolektif dalam mencegah, mengurangi bahkan menghentikan ekosistem yang terjadi di sekitar kita, ujarnya. (ist/hps)

 

 

Komentar

Update Terbaru