oleh

Kapolda Sulbar Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Polres Mateng

Mamuju Ekspres.com– Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Mateng, dihadiri Bupati Mateng, Aras Tammauni dan Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy, kamis (03/06/21).

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa pembangunan Polres Mateng lahannya merupakan hibah dari Pemkab Mateng yang terletak di Dusun Tulungallo, Desa Tobadak, Kec. Tobadak, Kab Mamuju Tengah.

Polda Sulbar telah mengusulkan pembangunan Polres Mateng  pertengahan 2020 ke Mabes Polri, pada 2021 usulan tersebut disetujui  atas bantuan dan dukungan penuh Pemkab. Mateng dan para stakeholder, jelasnya

Kombes Pol Syamsu Ridwan berharap dengan adanya Mapolres Mateng, pelayanan polri kepada masyarakat semakin optimal seiring dengan situasi Kamtibmas saat ini semakin aman dan kondusif.

Selain itu, sinergitas antara Polres Mateng dengan TNI dan Pemerintah Daerah khususnya, akan terjalin semakin solid sehingga roda pemerintahan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat, tutup Kabid Humas. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru