oleh

ABM Kunjungan Silaturahmi Ramadhan Di Pasangkayu

Mamuju Ekspres.com–Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melakukan kunjungan silaturahmi Ramadhan ke Kabupaten Pasangkayu dan melaksanakan sholat Isya dan  tarwih berjamaah di Masjid Madaniah Pasangkayu didampingi sejumlah OPD dilingkup Pemprov. Sulbar, rabu (5/5/21)

Gubernur dalam kunjungannya mengatakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini sholat berjamaah di Masjid dinilai tidak ada masalah, tapi harus memperhatikan protokol kesehatan dan tidak ke Masjid jika dalam keadaan sakit.

Dikatakan, seluruh masyarakat Sulbar tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan tubuh. Sulbar diharapkan terus mempertahanan kategori sebagai daerah zona hijau perkembangan Covid-19, ujarnya.

Mendekati hari raya Idul Fitri animo masyarakat untuk pulang kampung sangat tinggi, tapi Pemerintah pusat memberlakukan aturan larangan mudik dan berkumpul selama satu minggu mulai 6-17 Mei 2021, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mari kita hindari dampak pandemi Covid-19 seperti yang terjadi di India, ujar ABM

Dengan adanya aturan larangan mudik, gubernur menekankan agar para wisatawan tidak melakukan kunjungan ke berbagai daerah untuk sementara waktu. (ist)

Komentar

Update Terbaru