oleh

Gubernur Sulbar Resmikan Gedung Hibah & Laboratorium Unsulbar

Mamuju Ekspres.com–Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar meresmikan Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) di Parang-Parang Kabupaten Majene.

Peresmian dua gedung tersebut ditandai dengan penandantanganan prasasti dan pemotongan pita, disaksikan Sekprov. Sulbar Muhammad Idris, Asisten I Bidang Pemetintahan & Kesra Muh. Natsir, Forkopimda Kab. Majene dan para undangan, senin (3/5/21)

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar meresmikan Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), senin 3 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan dan segenap jajaran Unsulbar atas peresmian Gedung Hibah dan Laboratorium Terpadu tersebut.

Ali Baal menuturkan, sarana dan prasarana di Kampus Unsulbar masih perlu dilengkapi, Pemprov Sulbar akan memberikan lagi bantuan pada 2022, jika anggaran tidak direfocousing,”ucap Ali Baal

Selain itu, juga diharapkan Unsulbar dan Perguruan Tinggi lain di Sulbar ikut berperan mempercepat kemajuan dan peningkatan masyarakat desa, yang sedang dilakukan Pemprov Sulbar melalui Program Marasa.

Rektor Unsulbar, Akhsan Jalaluddin mengatakan, dua gedung yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Sulbar, yaitu Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Laboratorium Terpadu, memiliki dua lantai dengan 20 kelas dan 2 aula, ujarnya.  (ist)

 

.

 

 

Komentar

Update Terbaru