oleh

Ketua PDM Polman Ajak Kader IPM Ikuti PKMTN 2

Mamuju Ekspres.com– Ikatan Pelajar Muhammadiyah Polewali Mandar menggelar Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 2 (PKMTM 2) di ITB Muhammadiyah Polman (20/4/21)

Mengangkat tema “Meneguhkan Kader Pimpinan yang Berkarakter, Meyuguhkan Pelajar Kolaboratif”, kegiatan ini diikuti peserta dari PC IPM Matakali, PC IPM Wonomulyo dan PD IPM Majene.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polewali Mandar H. Abd. Azis Ghozal, Rektor ITBM Polman Ir. H. Bahrum Bando,M.M, PD Aisyiyah Polman Hj. Elly S.E., Ketua PCM Wonomulyo Usman Qurtuby, S.Pd.I, Ketua PW IPM Sulbar dan Ketua PD PM Polman.

Agung Hidayat Ketum IPM Sulbar mengatakan pengkaderan adalah laboratorium untuk menciptakan kader dan juga pimpinan yang unggul dan maju. Sedang

Ketua PDM Polman H. Abd. Azis Ghozal  menyampaikan kepada peserta untuk serius dalam mengikuti pelatihan, beliau juga mengutip salah satu pepatah yang mengatakan “belajar diwaktu muda bagaikan menulis diatas batu, sedangkan belajar diwaktu tua bagaikan menulis diatas air” hal tersebut disampaikan bahwa pelajaran yang dapatkan diwaktu muda akan menjadi pengetahuan dimasa depan.

“Manfaatkanlah waktu muda kita ini dengan banyak membaca buku, karena membaca diwaktu muda lebih baik dibandingkan diusia tua, sebab ingatan kita masih sangat baik, kalau nanti tua baru mau membaca baru selesai dibaca sebentar kita sudah lupa”. Kata Ketua PDM Polman. (ah)

Komentar

Update Terbaru