oleh

Gubernur Sulbar, Percepatan Pembangunan Inprastruktur Di Maksimalkan

Mamuju Ekspres.com–Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2022, berlangsung di Polewali, Musrenbang dibuka Gubernur Ali Baal Masdar disaksikan Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraida Suhardi.

Musrenbang bertema “Percepatan Pembangunan Infrastruktur Pelayanan Dasar dan Pemulihan Ekonomi untuk Kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Sulbar dalam sambutannya berharap, percepatan pembangunan infrastrukur dimaksimalkan. “Sesuai tema musrenbang, saya berharap percepatan pembangunan infrastruktur agar digenjot dan dimaksimalkan.

Dikatakan, penyusunan rencana kerja 2022 merupakan tahun terakhir RPJMD, hendaknya lebih fokus pada program strategis untuk pencapaian target dan janji kerja Tahun 2022. Penyusunan rencana kerja harus terarah, terukur, dan berkelanjutan.

Selain itu, Gubernur menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan para anggota DPRD Provinsi dan Forkopimda Sulawesi Barat, para pimpinan lembaga dan instansi vertikal, para Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten, pimpinan partai politik, jajaran TNI dan Polri. Terima kasih ditujukan juga untuk para pimpinan perguruan tinggi, pimpinan dan anggota organisasi kemasyarakatan, organisasi non pemerintah / LSM, para wartawan media cetak elektronik dan online serta semua stakeholder, atas kebersamaan dan dukungannya.

Musrenbang dihadiri ratusan peserta yang hadir secara langsung maupun daring (online)., diantaranya Sekdaprov. Sulbar Muhammad Idris, Wakil Ketua DPRD Usman Suhuriah dan Abd Halim, dan unsur Forkopimda Sulbar. Hadir juga Bupati Mamasa Ramlan Badawi, Bupati Majene Lukman, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud serta undangan lainnya. (ist)

Komentar

Update Terbaru