oleh

Kapolres Polman Pimpin Pencanangan Zona Integritas

Mamuju Ekspres.com Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK bersama oleh Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK* melaksanakan kegiatan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) bertempat Aulah Rupattama Polres Polman, jumat (26/2/21).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK dalam sambutannya mengatakab bahwa di tahun 2021 Polres Polman diusulkan kembali sebagai Satker Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, walaupun di tahun sebelumnya belum mendapat predikat WBK.

Selain dari Polda dan Mabes melakukan penilaian WBK dan WBBM juga dilakukan Ombusmen Sulbar dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Dengan meningkatkan kinerja dan pencapaian target dalam membentuk institusi Polri serta memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju WBK dan WBBM.

Pencanangan ZI diharapkan ada  perbaikan nyata sebagai landasan yang kokoh dan berintegritas untuk terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan sesuai harapan masyarakat.

Komitmen pencanangan ZI, tidak berhenti sampai disini sebagai wilayah bebas KKN, tetapi harus dijaga kelestarian untuk diwariskan kepada generasi penerus. Reformasi birokrasi  Polri yang Promoter harus tetap dioptimalkan dengan meningkatkan mutu pengendalian dan pengawasan program, peningkatan kinerja bukan dilihat dari kuantitas saja tetapi juga kualitas seperti profesionalisme, integritas moral dan kepekaan terhadap lingkungan. Pungkas Kapolres Polman. (hps)

Komentar

Update Terbaru