oleh

Bupati Mamuju H.Habsi Wahid Pamit

Mamuju Ekspres.com–Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode 2016-2021 H. Habsi Wahid dan H. Irwan Satya Putera Pababari secara resmi pamit untuk hingga masa tugasnya  berakhir (17/2) mendatang, hal tersebut disampaikan Habsi Wahid dalam acara silaturahmi yang di gelar secara sederhana di tenda darurat depan kantor Bupati Mamuju, senin  (5/2/21)

Dikatakan Habsi, kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan unsur forkopimda yang hadir Bupati mohon maaf jika sekiranya dalam menjalankan amanah yang diembankan kepadanya selama satu priode terdapat hal-hal yang kurang berkenang dihati, sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kehilapan, mari kita zerokan semua hal yang selama ini mungkin tidak baik, dan yang baik disimpan di hati masing-masing untuk menjadi bekal dan spirit untuk melaksanakan tugas kedepan, kata Habsi.

Secara khusus, Habsi minta kepada Sekda Mamuju agar penggunaan aset dan barang-barang milik daerah yang selama ini di gunakan dalam menjalankan tugasnya dapat di inventarisir dengan baik agar tidak ada kesan yang kurang baik saat mereka meninggalkan jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Meski masih menunggu hasil resmi putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK) dalam kontestasi Pilkada yang baru di umumkan (17/2/21), namun Habsi mengucapkan selamat kepada pemenang Pilkada 2020 untuk melanjutkan kepemimpinan di Pemkab. Mamuju kedepan

“apapun hasil dari keputusan MK, kita hargai dan  patuhi sebagai hasil dari sebuah proses demokrasi, lewat kesempatan ini saya bersama pak Irwan mengucapkan selamat semoga kedepan akan dapat lebih baik” terangnya.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Dandim 1418, Kapolres Metro Mamuju, Ketua DPRD, dan Sekretaris Daerah, juga di urai beberapa capaian pemerintah di lima tahun terakhir, termasuk peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang tertinggi se-Sulbar pernah di torehkan Mamuju, meski diakui sejumlah sektor lain juga mengalami pasang surut mengikuti trend pertumbuhan nasional yang juga sangat dinamis.(hpm/ MMJ)

Komentar

Update Terbaru