oleh

Bantuan Pemda Selayar Di Fasilitasi Ombudsman Sulbar

Mamuju Ekspres.com–Pasca gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulbar bantuan terus mengalir dari berbagai kalangan. Di antaranya dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar turut menyalurkan bantuan untuk para korban di Sulbar.

Bantuan tersebut diberikan khusus untuk warga atau keturunan selayar yang sudah terdata dan difasilitasi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat, Lukman Umar, disaksikan masyarakat Selayar atau keturunan Selayar yang terdampak gempa bumi Mamuju, kamis (28/1/21)

Dikatakan, bantuan berupa uang tunai diserahkan secara simbolis kepada perwakilan korban bencana alam oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, bertempat di kantor Ombudsman RI Sulbar, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra M. Yunan Krg. Tompobulu, Kadishub Selayar Drs. Suardi serta Kabag. Kesra Abd. Rahman Made.

“Kita fasilitasi penyerahan bantuan tunai satu juta rupiah per KK. Dan dari data yang ada terdapat 157 KK,” tambah Lukman.

Proses penyerahan bantuan tersebut masih terus berlanjut dan diharapkan bagi warga yang sudah terdata bisa langsung datang ke kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat, mengambil bantuannya pada jam kerja,” tutup Lukman. (Ir)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru