oleh

Gubernur Mutasi 304 Pejabat Di Lingkungan Pemprov. Sulbar

Mamuju Ekspres.com

Gerbong mutasi kembali bergerak di lingkungan Pemprov Sulbar, sedikitnya 304 pejabat dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator hadir di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, rabu, (6/1/21).

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melakukan pelantikan dengan memperhatikan protokol kesehatan di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar

Sedikitnya 10 ASN menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama diantaranya H. Arifuddin sebelumnya Asisten III Bid. Administrasi menjadi pelaksana Sekretariat Daerah, HM. Natsir Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesra, DR. Junda Maulana Asisten II Bid. Perekonomian dan Pembangunan, Darwin Jusuf Asisten III Bid. Administrasi Umum dan Keuangan, Muhtar, SP, Kadis Ketahanan Pangan Prov. Sulbar, Syamsul Ma’arif, Kadis Pertanian, Hortilkultura dan Peternakan , Anshar Malle, Karo Umum, Perlengkapan dan Protokol, Hamdani Hamdi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Muh. Saleh Rahim, Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Bujaeramy Hassan Kasatpol PP dan Damkar, DR. Suyuti Karo Ortala Setprov. Sulbar

Dalam sambutannya Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang biasa, sebagai bagian dari pembinaan karier ASN untuk meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan, mutasi ini  mengingatkan perlunya peran para pejabat untuk bertanggung jawab dalam memimpin unit organisasi, memiliki profesionalisme, kompetensi manajerial dan teknis, akuntabel, berintegritas, dan transparan mengelola pemerintahan, ujarnya. (hpsb)

Editor : ANDI

 

Komentar

Update Terbaru