oleh

Gubernur Sulbar Salurkan Perahu Sandeq Kepada Nelayan

Mamuju Ekspres.com—Gubernur Sulbar, H. Ali Baal Masdar menyalurkan bantuan kepada nelayan berupa lima perahu sandeq dilengkapi alat tangkap ikan kepada para kelompok nelayan,
di Desa Pambusuang, Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar, kamis (17/12/20)

Bantuan perahu tersebut diperuntukkan kepada tiga kelompok nelayan di Polman, satu kelompok nelayan di Mamuju, dan satu kelompok di Majene

Sementara itu Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar mengatakan,  pemerintah sedang fokus pada pemulihan ekonomi daerah untuk penanganan pandemi covid-19 disisi lain pemerintah terus berupaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya para nelayan.

Dikatakan, Gubernur sangat mengharapkan kepada para kelompok nelayan penerima bantuan untuk menjaga, memelihara dan merawat dengan baik perahu tersebut agar dapat digunakan dalam jangka panjang mengingat potensi perikanan Sulbar cukup menjanjikan, ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulbar, Fadly Syamsuddin mengatakan, bantuan perahu tersebut merupakan program kerja DKP Sulbar yang berbasis ekonomi kerakyatan guna membantu masyarakat nelayan meningkatkan kesejahteraannya ditengah pandemi covid-19, tuturnya. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru