oleh

Sekda Mamuju, “Jam Karet” Akan Merusak Sistim

Mamuju Ekspres.com–Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib menekankan, pentingnya memelihara kedisiplinan bagi jajaran birokrasi agar benar-benar dapat perhatikan,  hal tersebut disampaikan ketika membuka acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rencana Aksi Nsional Hak Azasi Manusia (RANHAM) tingkat Kabupaten Mamuju bertempat di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati, selasa (15/12/20).

Dikatakan, agenda kegiatan yang harusnya dapat dilaksanakan tepat waktu, harus molor hampir sejam disebabkan peserta yang di undang dari berbagai OPD ada yang terlambat datang.
“Saya tekankan jam karet seperti ini tidak baik untuk dijadikan kebiasaan karena bagaimana kita mau memperbaiki pelayanan kepada masyarakat kalau kita sendiri yang tidak disiplin, tolong hal ini diperhatikan, karena kalau menjadi budaya tentu akan dapat merusak sistem” tegasnya.
Menurut Suaib pihaknya berencana, tidak memberikan toleransi kepada para aparat birokrasi pemkab. Mamuju yang terlambat hadir pada setiap kegiatan, hal tersebut ditegaskan untuk memberikan peringatan agar budaya disiplin di perhatikan. (hpm)
Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru